NEWS

Direktur Bank Sultra di Anugrahi TOP CEO BUMD 2023

1098
×

Direktur Bank Sultra di Anugrahi TOP CEO BUMD 2023

Sebarkan artikel ini
Tampak Gubernur Sultra Ali Mazi sebelah kanan, dan Dirut bank Sultra, Abdul Latif sebelah kiri usai menerima penghargaan

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Direktur Bank Sultra Abdul Latif menerima penghargaan sebagai TOP CEO BUMD 2023.

Penghargaan yang diberikan oleh Majalah Top Business dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA), didukung beberapa lembaga, asosiasi dan konsultan.

Penghargaan itu diserahkan Direktur I OTDA sekaligus Ketua Dewan Juri, di Hotel Raffles Jakarta, pada Selasa (05/04/2023).

Abdul latif menuturkan capain ini merupakan hasil dari kerjasama dari seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara, dan karyawan Bank Sultra yang telah tulus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Melalui penghargaan ini, akan menjadi motivasi bagi kami seluruh insan Bank Sultra guna lebih baik lagi kedepan, selain itu, ini juga berkat kerjasama karyawan dan karyawati bank sultra,” jelasnya Kamis, 6 April 2023.

Sebagai informasi, TOP BUMD kali ini diikuti 208 BUMD dari 1056 BUMD di Indonesia. Jumlah ini meningkat 182 dari sebelumnya.

Selain Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif, Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi dianugerahi TOP Pembina BUMN dan TOP BUMN Award 2023, Bank Pemerintah Daerah bintang 4 dari award bank pemda bintang 4 Majalah Top Business dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA).

Reporter: Sardin. D

You cannot copy content of this page