NEWS

Disambut Antusias Oleh Masyarakat, Jokowi Serahkan Langsung Bantuan BMK ke Pedagang Pasar Wameo Baubau

442
×

Disambut Antusias Oleh Masyarakat, Jokowi Serahkan Langsung Bantuan BMK ke Pedagang Pasar Wameo Baubau

Sebarkan artikel ini
Presiden RI, Jokowi saat menemui salah satu pedagang di Pasar Wameo Kota Baubau. Foto : Biro Pers dan Media Sekretariat Presiden.

BAUBAU, MEDIAKENDARI.COM – Presiden RI, Joko Widodo turun langsung menemui pedagang pasar Wameo di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), untuk menyerahkan Bantuan Modal Kerja (BMK), Selasa 27 September 2022.

Kehadiran mantan Gubernur Jakarta itu pun, disambut riuh baik para pedagang pasar maupun masyarakat, yang rela datang berdesak-desakan demi melihat dan menjumpai Presiden.

Jokowi tiba di Pasar Wameo sekitar pukul 08.30 Wita, di mana ia disambut oleh Kepala Pasar La Ode Muhammad Syahrir, Sekretaris Daerah Kota Baubau Roni Muhtar, dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan La Ode Ali Hasan.

Baca Juga : PLN Kendari Dukung Program Pemerintah Konversi LPG ke Kompor Listrik

Jokowi menyempatkan diri berjalan kaki, untuk melihat-lihat kondisi Pasar Wameo dan berinteraksi dengan sejumlah pedagang. Ia pun bersikap seperti biasanya, yakni menyapa para warga yang sudah menunggu kedatangannya.

Kunjungan Jokowi ke Pasar Wameo itu didampingi langsung Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Pasar Modal (BKPM), Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Gubernur Sultra, H Ali Mazi, SH serta Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse.

Penulis : Ardilan

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page