HEADLINE NEWSKolaka UtaraPERISTIWASULTRA

Disenggol Truk, Pengendara Motor di Kolut Tewas Mengenaskan

984
×

Disenggol Truk, Pengendara Motor di Kolut Tewas Mengenaskan

Sebarkan artikel ini
Korban pada saat ditolong oleh warga setempat untuk dibawah ke RSUD Djafar Harun Kolaka Utara./b

Reporter : Pendi
Editor : Kang Upi

LASUSUA – Kecelakaan lalulintas antara motor dan truk terjadi di Jalan Masjid Raya Lama Desa Patowonu Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara, Kamis (3/10/2019), sekitar pukul 11.00 Wita.

Dalam peristiwa ini, pengendara motor bernama Haerul tewas dengan kondisi mengenaskan karena mengalami luka disekujur tubuhnya, serta patah tulang, dan robek menganga, hingga darahnya mengalir di jalanan.

Berdasarkan keterangan saksi mata, kecelakaan itu bermula truk yang disopiri Ahmad melaju kencang di sekitar Jalan masjid Raya Lama. Saat itu, Ahmad hendak melambung mobil yang ada didepannya.

Namun, dari arah depan muncul motor yang dikendarai Haerul, sehingga membuat Ahmad kaget dan lalu membanting stir mobilnya ke arah kiri, yang membuat membuat badang truk oleng.

“Dia (Haerul) tersenggol bak truk jadi langsung terjatuh terguling beberapa kali di jalan,” ungkap saksi yang minta namanya tidak ditulis.

Haerul diduga tewas ditempat kejadian, sebelum akhirnya digotong oleh pengendara serta polisi ke ke mobil milik warga yang melintas, untuk dibawa ke RSUD Djafar Harun Kolut.

Sementara itu, Ahmad, sopir mobil truk langsung diamankan aparat kepolisian dari Polres Kolaka Utara beserta kendaraannya sebagai barang bukti kasus kecelakaan lalulintas tersebut. /A

You cannot copy content of this page