NEWS

Dishub Sultra Sosialisasi Sarana dan Prasarana di Pelabuhan Ferry Kendari

1053
×

Dishub Sultra Sosialisasi Sarana dan Prasarana di Pelabuhan Ferry Kendari

Sebarkan artikel ini
Kepala UPTD Sarana Prasarana Perhubungan Lalulintas Angkutan Jalan Wilayah Daratan Sultra, Muh Asrin S.Pd.SD.,MMA foto bersama dengan wartawan

KENDARI – Dinas Perhubungan (Dishub) Sulawesi Tenggara (Sultra) terus melakukan sosialisasi terminal tipe B tentang pemanfaatan sarana dan prasarana yang terletak di Pelabuhan Ferry Kendari – Wawonii.

Kepala UPTD Sarana Prasarana Perhubungan Lalulintas Angkutan Jalan Wilayah Daratan Sultra, Muh Asrin S.Pd.SD.,MMA mengatakan, pihaknya baru melakukan sosialisasi terkait pemanfaatan sarana dan prasarana yang berada di Pelabuhan Ferry Kendari – Wawonii.

“Kami baru sosialisasi dua hari dengan hari ini tentang rencana pemanfaatan sarana dan prasarana,” ungkap Asrin kepada wartawan MEDIAKENDARI.COM, Rabu 18 Mei 2022.

Dikatakannya, pelayanan prasarana pununjang ini akan difungsikan seperti terminal yang dimana dalamnya itu adalah kendaraan Bus antarkota dalampropinsi (AKDP).

“Jadi kendaraan AKDP dan kendaraan-kendaraan lainnya dapat memanfaatkan jasa terminal tersebut sehingga kendaraan itu tertib,” ucapnya.

Ia juga berharap terminal itu dapat difungsikan dengan baik oleh masyarakat maupun pengguna jasa.

“Mudah-mudahan masyarakat dapat memanfaatkan sarana dan prasarana ini,” pungkasnya.

Reporter : Hendrik Komantobuano

You cannot copy content of this page