EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Diskon, Voucher Belanja dan Cash Back Khusus November di Wuling Motors Kumala Kendari

538
×

Diskon, Voucher Belanja dan Cash Back Khusus November di Wuling Motors Kumala Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI -Dialer penjualan mobil,  Wuling Motors Kumala Kendari menawarkan Diskon dan Voucher Belanja serta Cash Back Khusus bulan November kepada pelanggannya yang membeli mobil baik secara kredit maupun pembelian tunai. Program ini, itu dikatakan,  Sales Supervisor, Ancah.

Ancah menyebutkan,  khusus bulan November ini, Wuling Motors Kumala Kendari mempunyai dua jenis promo.

Kedua promo tersebut,  pertama Cash Back hingga mencapai Rp 6 juta. Sedangkan yang keduanya dengan diskon hingga sampai Rp 4,5 juta dan ditambah TV LCD 32 inch serta voucer belanja senilai Rp 1 juta di Hypermart Lippo Plaza Kendari. Voucher itu berlaku untuk setiap pembelian mobil cash maupun kerdit.

“Setiap pembelian mobil cash maupun kredit akan mendapatkan Cash Back sebesar Rp 6 juta dan diskon sebesar Rp 4,5 juta ditambah TV LCD 32 Inci dan voucher belanja senilai Rp 1 juta, promo tersebut berlaku disemua tipe mobil,” ujar Ancah, Selasa (21/11).

Ia menambahkan, Wuling Motors Kumala juga mengadakan promo paket 15 persen untuk uang muka disemua tipe mobil dan bonus aksesoris kaca film mobil.

Sales Wuling Motors

Selain itu Ancah juga menjelaskan, kelebihan dari mobil Wuling Confero yakni memiliki pengerak roda belakang, cakam muka belakang, sensor parkir, kamera parkir muka belakang, layar delapan inci, koneksi bluetooth dan USB.

“Memang mobil ini banyak kelebihan dan di Tahun 2018 kami akan ada produk baru lagi tapi kita belum bisa bocorkan seperti apa spesifikasinya, nanti di tahun depan baru akan launching,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Wuling Motors Kumala Kendari ini berada di Jalan DI Pandjaitan Poros LepoLepo-Baruga.

Reporter: Ruslan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page