NEWS

Disperdagkop dan UKM Kota Kendari Sediakan 2.200 Paket Sembako Khusus Pasar Murah

598
×

Disperdagkop dan UKM Kota Kendari Sediakan 2.200 Paket Sembako Khusus Pasar Murah

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat jelang lebaran, serta menekan angka inflasi yang sering terjadi saat hari raya keagamaan Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperdagkop dan UKM) Kota Kendari terus melanjutkan kegiatan pasar murah.

Kepala Disperdagkop dan UKM Kota Kendari, Alda Kesutan Lapae menyampaikan untuk mendukung program pasar murah tersebut pihaknya menyediakan sebanyak 2.200 paket yang akan disalurkan di 11 kecamatan di Kota Kendari.

“Rencananya, kegiatan ini akan berlangsung hingga tanggal 15 April, bertempat di masing-masing kecamatan. Selain paket yang disediakan, masyarakat juga bisa membeli sejumlah kebutuhan pokok dengan harga distributor,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan barang yang dijual untuk masyarakat umum diantaranya adalah telur, minyak goreng, bawang merah dan bawang putih serta terigu.

Sementara itu Camat Kendari, LM Maluadi Poto mengatakan hadirnya pasar murah di kantor Kecamatan sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga terjangkau atau dapat bantuan subsidi harga.

“Kami di Kecamatan Kendari mendapat jatah kurang lebih 500 paket sembako subsidi,” ungkapnya.

Oleh sebab itu dia berharap, dengan hadirnya pasar murah di 11 kecamatan ini mampu menjangkau lebih banyak kebutuhan masyarakat terutama dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page