oleh

Diundang Pelantikan Pemuda Muhammadiyah, Walikota Baubau: Saya Tersanjung

-BAUBAU, FEATURED-63 dibaca

BAUBAU – Walikota Baubau, AS Tamrin, merasa tersanjung diundang untuk menghadiri pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Se-Kepulauan Buton (Kepton) di aula Kampus Universitas Muhammadiyah Buton (UMB), pada Jumat malam (26/1/2018).

“Saya tersanjung bukan karena diundang dengan status saya sebagai kepala daerah Baubau, tetapi karena saya merasa jika pihak Pemuda Muhammadiyah mengundang saya karena menghargai saya sesuai salah satu falsafah Buton yakni saling menghargai,” ucap Tamrin dalam sambutannya.

Orang nomor satu Kota Baubau yang akan segera berakhir massa jabatannya tersebut mengatakan, Pemuda Muhammadiyah selaku mitra Pemerintah Kota harus bertanggung jawab dalam memegang amanat yang telah diberikan.

“Setelah dilantik, Pemuda Muhammadiyah tidak boleh terlena dan santai-santai. Mereka harus bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi yang telah diamanatkan,” ungkapnya.

Tamrin juga menambahkan Pemuda Muhammadiyah harus cerdas dan mampu melihat persoalan di Kota Baubau.

“Sebagai pemuda harus kreatif dan mampu menciptakan sesuatu hal yang positif dan memberikan pengaruh baik buat masyarakat khususnya untuk perkembangan dan kemajuan Baubau,” tandasnya.

Reporter: Ardilan
Editor: Kardin

Terkini