FEATUREDKendari

DJ Katty Butterfly Bakal Guncang D’Liquid Besok Malam

408
×

DJ Katty Butterfly Bakal Guncang D’Liquid Besok Malam

Sebarkan artikel ini

KENDARI – DJ Katty Butterfly bakal mengguncang D’Liquid Grand Clarion Hotel Kendari pada 30 Agustus 2018.

D’Liquid Night Club Grand Clarion Hotel Kendari bakal menampilkan pertunjukan spesial.

Team entertainment Grand Clarion Hotel ini mendatangkan kembali FDJ asal Thailand yang sudah pastinya tidak asing lagi bagi para clubbers Kendari.

FDJ kali ini tentunya sudah dikenal oleh masyarakat dengan nama panggung Katty Butterfly, di mana belakangan ini DJ cantik satu ini kembali viral di sosmed dengan unggahan video makannya yang tidak lazim.

“Team Entertain Grand Clarion Kendari sengaja mendatangkan kembali DJ cantik ini untuk membuat pengunjung setia D’Liquid Night Club terhibur dengan suguhan musicdan aksi panggungnya yang enerjik,” ungkap Richi, Publik Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Rabu (29/8).

Pengisi acara di event ini seperti biasa akan ada resident talent seperti homeband New Electric Beat (N.E.B) Band, YM Dancer, DJ Ichal Baetraxer, DJ Link Beatjunk, Flair Show by The Clabars, Monster Alien dan Liquid Party Crew.

“Pintu mulai buka pada pukul 22.00 Wita. Selanjutnya akan berlangsung sampai selesai. Event ini akan diselenggarkan tentunya di D’Liquid Night Club Grand Clarion Hotel Kendari,” ucapnya.

Untuk pemesanan tiket sebelum pertunjukan Rp 100.000. Saat buka pintu Rp125.000. Cara pembelian tiket bisa datang langsung di reception D’Liquid atau Reception hotel dan bisa juga melalui Instagram/Facebook (@liquid_kendari) atau bisa langsung menghubungi CP. Antho 0821 8720 7234 dan Nuning 0852 9944 7249.(a)


Reporter : Waty

You cannot copy content of this page