NEWS

Domino Pererat Kodim 1413 Buton dan Pers

409
×

Domino Pererat Kodim 1413 Buton dan Pers

Sebarkan artikel ini
Silahturahim antara Kodim 1413 Buton dan insan Pers di Kota Baubau.

BAUBAU – Komando Distrik Militer (Kodim) 1413 Buton menggelar acara silaturahim bersama insan pers di Kota Baubau dan sekitarnya. Kegiatan itu dirangkaiankan dengan permainan domino yang mempererat sinergi kedua pihak di aula Makodim 1413 Buton Selasa malam 2 Agustus 2022 dimeriahkan dengan penampilan spektakuler dari kontestan The Voice All Stars GTV asal Baubau, Izat dan Umar kontestan Dangdut Academy 5 (DA5) Indosiar Tahun 2022.

Komandan Kodim (Dandim) 1413/Buton, Letkol ARM Muhammad Faozan mengatakan silahturahim tersebut untuk semakin meningkatkan kedekatan dan keharmonisan antara pers dan prajurit TNI Kodim 1413 Buton.

Baca Juga : Dinas Kominfo Sultra Berikan Akun SPAN LAPOR pada Dinkes Sultra

Dandim 1413 Buton juga turun langsung dalam perlombaan domino bersama para wartawan. Dandim lolos diputaran semi final sebelum akhirnya harus merelakan tiket final yang dimenangkan oleh empat pemain, masing-masing Texandi (jurnalis asal Baubau), Sersan Satu (Sertu) Alim (Personil Kodim1413 Buton), Yasir (jurnalis Baubau-Buteng) dan Ketua PWI Baubau, La Ode Aswarlin.

Di enam putaran terakhir yang menjadi babak final, Ketua PWI Baubau, La Ode Aswarlin keluar sebagai juara pertama dengan perolehan lima poin, disusul juara kedua Texandi dengan perolehan dua poin dan Sertu Alim yang berhasil mengunci juara ketiga dengan perolehan nilai satu poin.

Baca Juga : Pemkot Harapkan Masyarakat Bisa Duplikasi Dapur Sehat untuk Diterapkan di Rumah 

Ketua PWI Baubau, La Ode Aswarlin memberikan apresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Dandim 1413 Buton, Letkol ARM Muhammad Faozan yang secara rutin menggelar pertemuan bersama insan pers di Jazirah Kepulauan Buton. Hal itu dapat mumupuk silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas yang terjalin baik selama ini.

“Apresiasi saya secara pribadi maupun mewakili organisasi kepada Dandim 1413 Buton, Letkol ARM Muhammad Faozan. Semoga sinergitas dan silaturahmi yang terjalin baik ini terus dipertahankan sehingga terjaga hubungan kebersamaan,” tuturnya.

Penulis : Ardilan

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page