FEATUREDPENDIDIKAN

DPC GMNI Kendari: Marlin-Nusrin Layak Pimpin Bem UHO

416
×

DPC GMNI Kendari: Marlin-Nusrin Layak Pimpin Bem UHO

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Halu Oleo (UHO) kedepan, Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Kota Kendari secara organisasi kelembagaan mendukung Pasangan Calon (Paslon) Ketua BEM UHO Nomor Urut 2 Marlin–Nusrin.

Ketua DPC GMNI Kota Kendari, Zulzaman mengatakan, alasan mendukung Paslon Marlin–Nusrin karena memiliki visi dan misi yang sesuai dengan arah perjuangan GMNI yakni menjadikan menjadikan BEM UHO sebagai lembaga kemahasiswaan yang kreatif, Inovatif, santun, amanah dan tegas untuk UHO.

“Kami percaya bahwa, pasangan Nomor Urut 2 Marlin–Nusrin adalah harapan bagi mahasiswa dan civitas akademika UHO yang bisa membawa perubahan nyata bagi Kampus Hijau UHO,” ujar Zulzaman, (31/10).

Calon Ketua dab Wakil Ketua BEM UHO

Zulzaman juga optimis bahwa Marlin–Nusrin bakal memenangkan Pemilihan Umum Raya (Pemira) UHO kali ini. Selain itu, lanjutnya dirinya juga telah mengintruksikan kepada seluruh anggota dan kader GMNI se-Kota Kendari.

“Terkhusus untuk tingkat Komisariat yang ada di UHO untuk ikut mengkampanyekan, mendukung dan memilih pasangan Marlin–Nusrin,” ucapnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa UHO agar memilih Paslon Marlin–Nusrin Nomor Urut 2 di Pemira kedepan.

“Kami percaya kedua pasangan ini mampu membawa kelembagaan BEM UHO pada kerja yang nyata dan mengharumkan nama UHO dijajaran Kampus Perguruan Tinggi Negeri lainnya yang ada di Indonesia,” pungkasnya.

Reporter: Kardin

You cannot copy content of this page