oleh

DPRD Kolaka Timur Tindaklanjuti Kemenangan SBM – Andi Merya

-NEWS-439 dibaca

Reporter: Yasil

KOLAKA TIMUR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kolaka Timur menggelar rapat paripurna penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 lalu.

Calon bupati dan wakil bupati terpilih, Samsul Bahri Majid dan ibu Andi Merya ditetapkan DPRD Kolaka Timur berdasarkan surat keputusan Komisi Pemilihan Umum nomor.01/L02./KPTS/7211/KPU/-A/1/2021.

Dalam rapat Paripurna yang digelar dengan 18 anggota dewan di Aula DPRD Kolaka Timur tersebut, hadir pula Bupati Kolaka Timur, Tony Herbiansah.

“Pelaksanaa pesta demokrasi dalam rangka memilih tokoh kepemimpinan daerah betul-betul memberikan pelajaran penting,” kata Wakil Ketua I DPRD Kolaka Timur, Rahmatia Lukman pada Senin, 25 Januari 2021.

Rahmatia mengatakan, selanjutnya hasil rapat tersebut akan diserahkan paling lambat 26 Januari 2021 ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara untuk diteruskan ke Kemendagri.

“Dan pihak Menteri Dalam Negeri yang akan memutuskan jadwal pelantikan terhadap calon bupati dan wakil bupati terpilih,” tutupnya. (c)

Terkini