FEATUREDKendari

DPRD Kota Kendari Geler Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo

303
×

DPRD Kota Kendari Geler Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Kendari digelar untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 73 Tahun.

Rapat Paripurna tersebut dimulai dari pukul 10:40 Wita sampai selesai, dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Kendari, Syamsudin Rahim dan didampingi Wakil Ketua DPRD serta turut dihadiri Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, dan sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemkot Kendari, di ruang rapat paripurna DPRD Kota Kendari, Kamis 16 Agustus 2018.

Pantauan Mediakendari.com Rapat Paripurna DPRD Kota Kendari itu berjalan lancar, tetapi ada beberapa angota DPRD yang tidak menghadiri rapat paripurna dan lebih dari 6 kursi kosong.

Dikonfirmasi kepada Ketua DPRD Kota Kendari, Samsudin Rahim mengatakan ada sejumlah anggota DPRD yang tidak menghadiri rapat paripurna itu.

“Anggota DPRD tadi yang hadir kurang lebih 6 orang menurut data absen yang ada di meja saya tadi, sementara yang lain ada yang berhalangan hadir dan sakit. Dan kalau kursi yang kosong itu karena kursi anggota DPRD itu lebih jadi wajarlah kalau kosong,” kata Samsudin Rahim, saat di temui di ruangannya (16/8).

“Jadi sebanyak 35 anggota dewan 6 orang diantaranya yang tidak hadir dengan alasan sakit,” tambahnya.

Kemudian dalam memaknai pidato Presiden RI, kata Samsudin Rahim, ini merupakan motivasi bagi semua masyarakat Indonesia saat ini dan kedepan lebih produktif dan proaktif dalam membangun negara.

“Kepada seluruh masyarakat bisa bersama-sama dalam membangun dan mengembangkan Kota Kendari kedepannya,” tutupnya.(b)


Reporter : Iswanto
Editor : Hendriansyah

You cannot copy content of this page