oleh

DPW Partai Berkarya Tugaskan 15 Pengurus DPD Bentuk Kepengurusan di Daerah Hingga Kecamatan

-NEWS-454 dibaca

 

Reporter: Ardiansyah Rahman

KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Beringin Karya (Berkarya) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus memperbaiki struktur kepengurusan.

Bukan hanya ditingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD), justru ditingkat Kecamatan dan Kelurahan di Sultra dilakukan perbaikan struktur.

Ketua DPW Sultra, La Ode Umar Bonte mangatakan saat ini dari 17 kabupaten/kota, yang baru terbentuk sudah 15 DPD. Di dua daerah yang masih kosong dikarenakan DPD Kabupaten Buton dan Wakatobi masih dalam tahap pengkajian.

“Kini kita sedang mempersiapkan struktur sampai kecamatan dan kelurahan, dan kita semua merapikan struktur ke kengurusan. Kita terbentuk sudah 15, sisa 2 yang belum, ucapnya, Minggu, 13 Juni 2021.

Lebih lanjut, dari 15 pengurus DPD terdapat lima tugas yang telah diberikan yakni menyusun kepengurusanhingga di kecamatan. Serta membentuk tim penjaringan calon.

“Menyusun kepengurusan, membentuk media center, membentuk group media sosial, membentuk tim penjaringan calon, memasang terget perolehan kursi,” lanjutnya.

Diperkirakan, pelantikan para pengurus DPD ini akan digelar pada bulan Juli 2021 mendatang. Berikut nama-nama Ketua DPD Partai Berkarya se-Sultra:

1. Kota Kendari: Suleha Andi Bahar
2. Konawe Kepulauan: Hasnawaty
3. Kolaka Timur: H. Amran Firdaus
4. Kolaka: Ashar Rasyid
5. Konawe Utara: Wiwid Diansyah
6. Bombana: Abdul Azis Pamma
7. Buton Tengah: Dr. Ishak Bagea
8. Buton Utara: H. Saharuddin A
9. Muna: Banani Virgo Yanto
10. Konawe: Ridwan
11. Konawe Selatan: H. Imam Syafi’i
12. Kolaka Utara: Sapridona
13. Muna Barat: La Kii
14. Buton Selatan: Sunarto Suwu
15. Kota Baubau: Ardiansyah Farmin

B

Terkini