NEWS

DPW PPP Sultra Gelar Bukber dan Istighosah Bersama Menuju Kemenangan di 2024

922
×

DPW PPP Sultra Gelar Bukber dan Istighosah Bersama Menuju Kemenangan di 2024

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dewan Perwakilan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Sulawesi Tenggara (DPW PPP Sultra) menggelar buka bersama (bukber) nuzul qur’an dan istiqosah. Kegiatan itu bertempat di Kantor DPW PPP Sultra pada Jumat, 7 Maret 2023.

Adapun yang menghadiri kegiatan ini adalah seluruh Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PPP yang ada di Sultra, Banom, anak pesantren serta mahasiswa.

Sekertaris DPW PPP Sultra, H. Muhammad Yasran, mengatakan bukber ini merupakan bentuk ajang silahturahmi sesama kader saat bulan Ramadhan yang di mana sebelumnya telah dilakukannya juga bedah dapil dan rakorwil. Mengingat tahun pemilihan umum (pemilu) semakin dekat, sehingga perlu adanya pertemuan dalam menyusun strategi untuk menjemput kemenangan pemilu di 2024 mendatang.

“Sebenarnya hari ini bukan bukber saja tetapi merupakan rangkaian kegiatan. Kegiatan ini yang pertama kami lakukan yaitu bedah dapil, kemudian tadi juga jam 2 sampai jam 5 kita rakorwil tentang DPC DPC ini dalam rangka pelaksanaan pilcaleg yaitu kesiapan calegnya masing-masing tiap DPC,” ujarnya.

Selain itu, kata dia kegiatan ini juga bagian dari konsolidasi massa dengan menyampaikan kepada masyarakat bahwa Partai Persatuan Pembangunan siap menyukseskan dan bertarung di pemilu di 2024 dengan target memperebutkan 6 kursi.

“Target DPW ini setiap satu dapil itu khusus di provinsi satu kursi, jadi dari 6 dapil itu kami targetkan 6 kursi,” katanya.

Adapun cara untuk merebut kursi itu sendirin konsolidasi akar rumput dengan memiliki strategi dan hal tersebut dilakukan sejak jauh-hauh hari, sehingga keyakinannya mencapai kursi yang ditargetkan bisa tercapai.

“Yang pertama harus konsolidasi dulu, solid dulu dari pengurus partainya lalu kemudian manuver ke akar rumput, kalau ini sudah sejalan saya kira bagi Partai Persatuan Pembangunan apa yang ditargetkan insyaallah bisa tercapai,” ucapnya.

Sehingga untuk saat ini para kader telah dipersiapkan dengan matang dan memenuhi syarat ditiap dapil tingkat DPC untuk maju sebagai calon legislatif dalam memenangkan partai berlogo ka’bah di 2024 mendatang.

Terkahir Yasran menyampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa PPP akan siap menjadi representasi dalam menyalurkan aspirasi, sehingga ia berharap masyarakat bisa bersama-sama memenangkan PPP di 2024 nanti.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page