Dua Cawawali Kota Kendari Resmi Mendaftar

Reporter: Kadir

KENDARI – Setelah melalui perjalanan panjang Siska Karina Imran dan Adi Jaya Putra resmi mendaftar sebagai Calon Wakil Wali (Cawawali) Kota Kendari di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota, Senin, 17 Februari 2020.

Istri mantan Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) itu mendaftar lebih awal. Pasalnya, Siska Karina Imran tiba di Kantor DPRD Kota pukul 09.45 Wita sementara Adi Jaya Putra pukul 13.00 Wita.

Siska Karina Imran datang di DPRD Kota di antar langsung simpatisan dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kendari Azsiral Pratama dan Ketua Partai pengusung Cawawali Sukarman.

Sukarman, berharap semua tahapan dan proses pemilihan Wakil Wali Kota Kendari berjalan lancar, sehingga tidak ada lagi penundaan. “Kami sebagai partai pengusung, berharap dalam pemilihan Cawawali ini tidak tertunda lagi,” ucapnya singkat. Senin, (17/02/2020).

Usai mendaftar, Siska Karina mengucapkan terima kasih kepada Partai pengusung dan masyarakat Kota Kendari, karena telah memberikan amanah sebagai calon pendamping Sulkarnain, dengan masa jabatan 2017-2022.

“Terima kasih kepada partai dan seluruh masyarakat Kota Kendari, karena telah memberikan kepercayaan dan dukungannya. Semoga pendaftaran ini berjalan lancar,” paparnya.

Tak hanya itu, anak mantan Bupati Konsel itu, juga meminta dukungan kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota, panitia dan seluruh masyarakat, sehingga kursi 02 Kota Kendari bisa tercapai. “Semoga apa yang kita inginkan bisa kita capai,” paparnya.

Sementara Adi Jaya Putra datang di DPRD Kota didampingi sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kendari, Ade Muhammad Satelit bersama dengan rombongan.

Ade Muhammad mengatakan, berharap agar semua proses pendaftaran ini bisa berjalan dengan lancar, sehingga masyarakat Kota Kendari tidak bertanya-tanya kapan diselenggarakan pemilihan Wakil Wali Kota. “Semoga semua proses ini bisa berjalan dengan baik, dan bisa selesai dengan maksimal,” jelasnya.

Ditempat yang sama Adi Jaya Putra usai melakukan pendaftaran juga berharap, semoga semua proses registrasi administrasi Calon Wakil Wali Kota berjalan aman dan terbit sesuai dengan yang diharapkan.

“Siapapun pemenangnya dalam pertarungan merebut kursi 02 Kota Kendari, maka itulah yang terbaik untuk mendapingi Sulkarnain,” tutupnya.

iklan bersama melawan covid-19

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI