Dua Lokasi Diusulkan Jadi Tempat Penyelenggaraan HUT Kolaka ke-60

Reporter : Taswin Tahang
Editor : Kang Upi

KOLAKA – Pemerintah Kabupaten Kolaka mulai membahas rencana dan persiapan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 yang akan digelar 29 Februari 2020 mendatang.

Asisten I Pemda Kolaka, H. Muhammad Bakri menjelaskan, hari ini Selasa (14/1/2020), pihaknya akan mengelar rapat pembahasan persiapan HUT ke-60, dengan agenda pembentukan tim kerja serta saran konsep kegiatan.

Untuk tempat penyelenggaraan, diusulkan dua tempat yakni di Kecamatan Pomalaa dan Kolaka. Sedangkan Ketua pelaksana telah dipilih Sekretaris Daerah (Sekda) Kolaka, Poitu Murtopo.

“Diusulkan dua tempat yang pertama Kolaka dan yang kedua Kecamatan Pomala. Ini juga saya akan laporkan kepada Pak bupati dan beliau yg akan menentukan dimana,” kata Muhammad Bakri.

Ia juga mengungkapkan, agenda HUT ke-60 ini nantinya akan diisi dengan sejumlah kegiatan yang menarik serta memiliki asas manfaat bagi masyarakat Kabupaten Kolaka.

“Saya harap semua yang terlibat bisa memahami tugas dan fungsi dan melaksanakan tugasnya di lapangan. Kalau ada hal yang tidak bisa dilakukan agar dikomunikasikan untuk dicarikan solusinya,” pungkasnya.