NEWS

Dua Orang Mengalami Luka, Saat Terjadi Tabrakan

1717
×

Dua Orang Mengalami Luka, Saat Terjadi Tabrakan

Sebarkan artikel ini
Kondisi kedua mobil yang terlibat tabrakan di Desa Latali, Kecamatan Pakue Tengah, Kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara. Sabtu, 17/7/2021.

 

Reporter : Pendi
Editor : Ermond

Kolaka Utara – Dua orang mengalami luka yang cukup serius akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalan Trans Sulawesi Desa Latali Kecamatan Pakue Tengah Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), pada sekitar pukul 15.45 wita, Sabtu 17 Juli 2021.

Aiptu hari harmawan Kasi Humas Polres Kolut saat dikonfirmasi melalui telepon menuturkan bahwa truck toyota dyna DD 9506 IZ warna merah maron yg dikemudikan oleh Tahir bersama seorang kondektur Erwin bergerak dari arah selatan (Lasusua) menuju utara (Batuputih) mencoba mendahului mobil dump truck kuning yang berada didepannya.

“Pada saat bersamaan muncul mobil daihatsu merk terios warna hitam DT 1141 AJ yang dikemudikan oleh Mursalim Djalil bersama 3 orang penumpang bergerak dari arah berlawanan yakni dari arah utara (batuputih) menuju arah selatan (lasusua) sehingga terjadi tabrakan,” jelasnya.

Akibat dari kejadian tersebut mobil daihatsu terios mengalami rusak berat pada bagian depan dan mobil dump truck mengalami kerusakan bagian depan dengan posisi terbalik dan badan mobil sebelah kanan rapat dibahu jalan.

Adapun korban yang mengalami luka- luka yaitu Mursalim djalil mengalami Luka robek pada bagian pelipis kanan Latali dan Andi Samsuriaman yang kini dirawat di PKM Latali.

You cannot copy content of this page