FEATUREDKendariPOLITIK

Dua Partai Raksasa Berduet, Asrun Optimis Menang 70%

411
×

Dua Partai Raksasa Berduet, Asrun Optimis Menang 70%

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Asrun sangat optimis memenangkan pertarungan di perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra 2018 mendatang.

Menurut mantan Walikota Kendari dua periode itu, dirinya siap bertarung dan optimis akan memenangkan di semua Tempat Pemungutan Suara (TPS). Bahkan dia yakin mampu meraih kemenangan dengan perolehan suara di atas 70 persen.

“Melihat dukungan dari berbagai partai politik serta masyarakat Sultra, saya yakin akan menang di semua TPS pada Pilgub 2018 mendatang,” ungkap Asrun, di salah satu hotel di Kendari, Rabu (13/12).

Lanjut Asrun, keyakinannya menang dengan perolehan suara 70 persen karena hadirnya dua partai besar yang mengusungnya.

“Karena saya bersama Hugua diusung oleh dua partai besar yakni PDIP dan PAN, maka kami bisa menang 70 persen,” tegasnya.

Asrun juga berharap, semakin banyak lagi partai politik yang bergabung untuk ikut serta memenangkan pasangan Asrun-Hugua dengan akronim Surga pada gelaran Pilgub 2018 mendatang.

“Semoga semakin banyak lagi partai politik yang bergabung bersama kami, untuk mengantarkan saya sebagai Gubernur Sultra mendatang,” tutupnya.

Reporter: Iwal Taniapa
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page