FEATUREDKendari

Dua Periode Memimpin Kota Kendari, Asrun Minta Maaf Kepada Masyarakat Benu-Benua

309
×

Dua Periode Memimpin Kota Kendari, Asrun Minta Maaf Kepada Masyarakat Benu-Benua

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM-Tak terasa sudah kepemimpinan Asrun sebagai Wali Kota Kendari dua periode itu, akan berlalu. Dengan berakhirnya kepemimpinanya itu, Asrun meminta maaf kepada masyarakat Benu-Benua Kecamatan Kendari Barat, di acara kegiatan rapat koordinasi dalam rangka Ekdpose hasil pembangunan yang telah dicapai, pada periode 2007 – 2017 di Lapangan Benu-Benua, Rabu (13/9/2017) kemarin.

Asrun yang juga merupakan bakal Calon Gubernur Sultra di Pilgub 2018 mendatang itu, memaparkan bahwa dalam pembangunan yang telah ia capai selama periode kepemimpinanya itu, telah dilakukannya banyak perubahan serta prestasi kerja untuk Kota Kendari.

Ir. H. Asrun

“Dalam kegiatan ini saya bermaksud melakukan rapat koordinasi dengan pemerintah Kecamatan Kendari Barat, dengan tujuan untuk melakukan evaluasi terkait pencapaian dibidang pembangunan yang ada di Kota Kendari ini. Selain itu saya juga berpamitan kepada masyarakat, karena sebentar lagi masa jabatan saya akan selesai,” papar Asrun dihadapan masyarakat Benu-Benua, Rabu (13/9/2017) kemarin.

Untuk itu, kata Asrun, melalui momentum tersebut, dirinya menyampaikan terkait niatnya untuk maju pada Pilgub Sultra kedepan, meminta restu kepada masyarakat untuk tetap mendukung dirinya.

“Saya memohon restu kepada masyarakat Benu-benua, dan terkhusus masyarakat Kota Kendari agar memberikan restu untuk meju ke Pilgub tahun 2018 mendatang,” pintanya.

Asrun melanjutkan, selain itu ia juga meminta permohonan maaf yang sebesar-besatnya, jika pada saat kepemimpinanya selama dua periode itu, masih banyak yang belum terlaksana.

“Saya meminta maaf karena saya sadari di balik suksesnya pekerjaan sebagai Walikota Kendari, mungkin ada warga kota kendari yang tersinggung dengan kebijakan kami, tapi kami ingatkan bahwa niat kami bukan itu, setiap keputusan kami semata mata untuk kebaikan masayarakat secara keseluruhan,” tutupnya.

Laporan :Hendrik
Editor     :Jaspin

You cannot copy content of this page