NEWS

Dua Personel Polda Sultra Ditikam OTK

917

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dua Personel Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Polda Sultra) mendapatkan penganiayaan berupa penikaman yang diduga dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK).

Dua korban berpangkat Bripda ini berinisial YM dan AF. Keduanya mendapatkan penganiayaan di depan Hotel Wixel, Jl Bunga Seroja, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, pada Minggu, 11 Juni 2023, sekira pukul 05.00 WITA.

Berdasarkan informasi yang diperoleh mediakendari.com kejadian ini bermula saat YM terjadi cekcok dengan OTK hingga mendapatkan penikaman.

Kemudian rekannya AF yang juga merupakan korban setelah mendapatkan informasi demikian, langsung mendatangi lokasi. Namun nahasnya, ia juga justru mendapatkan penikaman dari orang yang sama.

Lanjutnya, kedua korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk mendapatkan pertolongan serius.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, bahwa telah terjadinya tindak pidana penikaman terhadap dua orang anggota polisi.

“Anggota Samapta Polda, tadi subuh kejadiannya,” ujarnya.

Namun untuk info lebih kronologi pastinya saat ini mediakendari.com sedang mengkonfirmasi ke pihak Polda Sultra selaku yang menangani kasus tersebut.

“Laporannya ke SPKT Polda. Akan ditangani oleh Krimum Polda Sultra,” ucap Kombes Pol Eka.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version