EKONOMI & BISNISNEWS

Dua Produk Baru Motor Honda Resmi Dilaunching, Ada Promo Khusus

736
×

Dua Produk Baru Motor Honda Resmi Dilaunching, Ada Promo Khusus

Sebarkan artikel ini
Dari kiri :Corporate Communition, Abiyu Febi, Manager Marketing, Matthew Poetra Sah, Manager TSD, Nindyatama, SPV People Channel, Jonathan Sugianto, saat Prees Conference Honda di Lippo Plaza Kendari. Sabtu, (21/9/2020). (Foto: Mediakendari.com)

Reporter : M Ardiansyah R

KENDARI – Produk terbaru dari Honda, yaitu ADV 150 dan Genio resmi di-launching di Lippo Plaza Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu malam (21/9/2019)

Di produk baru itu, Honda membekali motor barunya dengan performa serta ragam fiturnya yang lengkap, sesuai yang diharapkan konsumen. Kedua motor itu juga sebagai bukti bahwa Honda bisa memenuhi permintaan pelanggan.

Manager Marketing Astra Motor Makassar wilayah Sultra dan Ambon, Matthew Poetera Sah  mengatakan, untuk produk Honda ADV 150, dibekali dengan mesin 150 cc, yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dalam mengeksplorasi medan terjal.

“Orang yang suka adventure, yang suka berpertualang, kami memberikan dengan penambahan fitur kompleks dengan suhu, serta ban kami sesuaikan. Di bagian belakang sudah ada peredam, jadi telah diakomodir semuanya,” jelas Matthew.

BACA JUGA:

Di tempat yang sama, Manager TSD, Nindyatama menambahkan, selain dari ADV 150 yang dilengkapi dengan berbagai fitur. Honda Genio juga tak kalah dengan tampilan baru yang dilengkapi berbagai fitur-fitur keunggulannya.

Genio hadir, kata dia, dengan konsep yang kekinian hingga retro, desain casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini.

“Penyegaran unit baru, Genio cukup besar pertumbuhannya dengan segmen kaum milenial, dari bentuk body lebih compact, juga pergerakan lebih ringan dengan tambahan lampu led dan power charger,” ungkapnya.

“Selain itu, kami memberikan program potongan tenor 5  kali untuk Genio plus helm bogo. Sedangkan untuk ADV 150, kami memberikan promo spesial untuk konsumen, seperti hadiah langsung Xiaomi Mi Band 4 untuk pembelian pada launching hari ini,” pungkasnya. (C)

You cannot copy content of this page