KendariHUKUM & KRIMINAL

Duel dengan OTK, Warga Kendari Tewas

1328
×

Duel dengan OTK, Warga Kendari Tewas

Sebarkan artikel ini
Korban Penikaman di Lorong Rumah Sakit Santa Anna, Pada 13 Desember 2020. Foto : Ist

Reporter : Andri Sutrisno

KENDARI – Seorang lelaki bernama Jufri (39), warga asal Kelurahan Andonohu Kecamatan Poasia Kota Kendari, tewas setelah berduel dengan orang tak dikenal (OTK), Minggu 13 Desember 2020 kemarin.

Jufri tewas setelah ditikam pada bagian pahanya menggunakan sebilah badik yang mengakibatkan korban langsung tersungkur.

Kapolsek Kamaraya, Iptu Ridwan mengungkapkan nasib kurang beruntung yang dialami Jufri bermula ketika korban dan kedua temannya berniat mengambil motornya yang ketinggalan di lokasi kejadian.

“Pada saat korban dan kedua temannya mengambil motornya yang ketinggalan, mereka bertemu dengan pelaku, kedua teman korban lari, sedangkan korban sempat berduel dengan pelaku,” ucap Iptu Ridwan dikonfirmasi Senin 14 Desember 2020.

Peristiwa yang terjadi di lorong Rumah Sakit Santa Anna Kendari menyebabkan korban tidak sadarkan diri. Korban kemudian ditemukan oleh warga sekitar dan langsung dibawah ke rumah sakit Santa Anna untuk mendapatkan pertolongan.

“Korban sempat dibawah ke rumah Sakit, namun sayang nyawa korban sudah tidak tertolong lagi,” tuturnya

Saat ini Polsek Kamaraya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang telah menghilangkan nyawa dari Jufri.

“Untuk modusnya kami sedang mendalaminya, dan untuk pelaku kami sedang mengumpulkan data-data dari saksi-saksi, termaksud kedua teman korban,” jelasnya. (3).

You cannot copy content of this page