oleh

Dukung Gerakan 100 Ribu Masker Untuk Sultra, PT TEE Bagikan 1000 Masker Untuk Warga Konsel

Redaksi

KENDARI – Badan Usaha Pelabuhan PT Triple Eigth Energi (TEE) menyerahkan bantuan 1000 masker dan penyomprotan disinfektan ke rumah ibadah melalui gerakan 100 ribu masker untuk Sultra.

Pembagian masker ini dilakukan perusahaan yang berada di Desa Koeono Kecamatan Palangga Selatan Kabupaten Konawe Selatan ini, bersama penyuluh KUA Kecamatan Palangga Selatan, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Direktur PT Triple Eight Energi, Ferdinan Iskandar menjelaskan, pembagian masker ini dilakukan sebagai wujud tanggung jawab perusahaan untuk masyarakat yang tinggal di sekitar perusahaan.

“Apalagi kami berusaha di wilayah tersebut kemudian, terima kasih juga kepada teman-teman gerakan 100 ribu masker dan penyuluh agama yang telah membantu menyalurkan masker dan melakukan penyomprotan,” kata Ferdinan Iskandar.

Sementara itu, koordinator gerakan 100 ribu masker untuk Sultra, Rusmin Abdul Gani (RAG) menjelaskan dirinya mengaprisiasi pihak PT TEE yang telah menyalurkan bantuannya.

Ia berharap, langkah tersebut menjadi contoh dan motivasi bagi sesama pengusaha lainnya, khususnya yang bidang usahanya bersentuhan langsung dengan masyarakat Sultra.

“Masyarakat kita sangat membutuhkan masker apalagi ini adalah himbauan WHO dan pemerintah untuk itu kami mengajak teman-teman pengusaha untuk lebih peka terhadap kebutuhan masyarakat saat ini,” terang RAG.

Terkini