oleh

Dukung Penanganan Covid-19, PT MSSP Bantu Ribuan APD Untuk Pemkot Kendari

Reporter: Febi Purnasari

KENDARI – Manajemen PT.Manunggal Sarana Surya Pratama (MSSP) menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa pakaian dan masker untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari sebagai bentuk dukungan penanganan Covid-19.

APD yang diserahkan yakni pakaian sebanyak 500 lembar, masker bedah tiga ply sebanyak 3000 pcs, masker KN 95 sebanyak 100 pcs, hand scoon medical atau kaos tangan medis sebanyak 2000 pasang, vitamin 200 botol, dan face shield atau pelindung wajah sebanyak 400 pcs.

Pramuka

Bantuan ini diserahkan Direktur PT MSSP, Ardiansyah secara simbolis kepada Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir, di Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Kendari, Selasa 5 Mei 2020.

Direktur PT MSSP, Ardiansyah mengatakan, bantuan yang disalurkan ini merupakan inisiatif perusahaanya sendiri dan telah yang kali kedua disalurkan. Sebelumnya, pihaknya juga menyerahkan bantuan untuk Pemrov Sultra.

“Jadi ini merupakan bantuan kedua yang kami berikan, sebelumnya itu kepada pihak pemerintah provinsi (pemprov) lalu ini kepada kota,” kata Ardiansyah ditemui usai penyerahan bantuan.

Ardiansyah menuturkan, selain bantuan yang telah disalurkan untuk Pemprov Sultra dan Pemkot Kendari pihaknya juga akan menyerahkan bantuan untuk daerah lainnya yang terpapar Covid-19.

“Selain Konawe Utara, Kolaka, nanti HRD kami mengatur dimana lagi jadwal kami untuk membagi. Kebetulan kami punya persediaan ini masih banyak, bisa tiga sampai empat kabupaten lagi,” pungkasnya.

Terkini