NEWS

Dukung UNBK di SMPN 1 Poli-polia, Bupati Koltim Serahkan Bantuan Alat TIK

776
×

Dukung UNBK di SMPN 1 Poli-polia, Bupati Koltim Serahkan Bantuan Alat TIK

Sebarkan artikel ini
Bupati Koltim Tony Herbiansyah memberikan bantuan peralatan TIK bagi SMPN 1 poli-polia.

Redaksi

KENDARI – Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) terus mendorong kemajuan dibidang pendidikan, salah satunya dengan penerapan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Guna mendukung kelancaran pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) sebagai salah satu bentuk aplikasi dan penerapan TIK, Bupati Koltim Tony Herbiansyah memberikan bantuan peralatan TIK bagi SMPN 1 poli-polia.

Kepala  SMPN 1 Polipolia, Badiang menjelaskan, bantuan ini akan bermanfaat untuk sekolah, karena di tahun tahun ini UNBK untuk pertama kalinya akan dilaksanakan di SMPN tersebut.

“Terima kasih kepada Bupati Koltim atas kesempatan dan bantuan peralatan teknologi informasi dan komunikasi yang di berikan kepada kami, juga atas perhatian Pemda yang bagi dunia pendidikan,” kata Badiang.

Sementara itu salam sambutannya, Bupati Koltim, Tony Herbiansyah menjelaskan, bahwa bantuan tersebut diberikan sebagai dukungan untuk kemajuan pendidikan di Koltim.

“Pendidikan merupakan pilar utama kemajuan sebuah bangsa, dengan pedoman tersebut Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur senantiasa memberikan dukungan dan bantuan untuk kemajuan pendidikan di Koltim,” papar Tony Herbiansyah.

Selain menyerahkan bantuan TIK berupa komputer dan peralatan lainnya, Bupati Koltim juga menyerahkan secara simbolik Kartu Identitas Anak (KIA) bagi warga setempat di Kecamatan Poli-polia.

You cannot copy content of this page