NEWS

DWP Kendari Gelar Pelatihan E-Reporting

562

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kendari menggelar pelatihan E-Reporting Transformasi Pelaporan dan Pengelolan Program Kerja Berbasis E-Reporting di aula Sekretariat PKK Kota Kendari pada Selasa, 05 Juli 2022.

Ketua DWP Kota Kendari, Irma S Ridwansyah Taridala mengatakan, pelatihan ini meliputi 2 kegiatan yakni pertemuan rutin dan pelatihan E-Reporting.

“Dalam pelatihan ini kami mengundang dari DWP provinsi untuk mendapatkan pengarahan tentang penyegaran E-Reporting,” katanya.

Irma menambahkan Aplikasi E-Reporting adalah suatu sistem pelporan secara aplikasi tersambung langsung dari tingkat kota, provinsi kemudian ke tingkat pusat.

Baca Juga : Pelanggan Segala Jenis Kalla Toyota Berpeluang Menangkan Hadiah Umrah

Ia berharap melalui kegiatan ini bisa mengingatkan kembali tentang peran dan fungsi Dharma Wanita, utamanya mengaktifkan kembali bidang-bidang yang ada di Dharma Wanita yakni, bidang ekonomi, bidang pendidikan dan bidang sosial budaya.

“Kegiatan-kegiatan inilah yang terintegrasi pelaporannya dari jenjang kecamatan, kelurahan, OPD, ke provinsi dan tingkat nasional,” tutupnya.

Pelatihan ini diikuti pengurus DWP Kota Kendari, DWP OPD lingkup Kota Kendari dan pengurus DWP di kecamatan. Pelatihan ini akan berkelanjutan di awali dari tingkat kota dan diadakan hanya sehari.

 

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version