EKONOMI & BISNISHEADLINE NEWSKendariMETRO KOTA

2020, Telkom Target Pelayanan Indihome ke-17 Kabupaten Kota se-Sultra

2166
×

2020, Telkom Target Pelayanan Indihome ke-17 Kabupaten Kota se-Sultra

Sebarkan artikel ini
General Manager PT Telkom Witel Sultra, H Alimuddin saat ditemui di ruangannya, Jumat, 22/11/2019 Foto : MEDIAKENDARI.com/Taswin Tahang

Reporter: Taswin Tahang
Editor : Taya

KENDARI – PT Telkom Wilayah Telekomunikasi Sulawesi Tenggara terus berupaya agar jaringan indihome bisa dirasakan seluruh masyarakat di 17 kabupaten kota se-Sultra.

General Manager PT Telkom Witel Sultra, Alimuddin mengatakan rencananya pada tahun 2020 mendatang 17 kabupaten kota telah tersambung akses indihome.

“Awal 2020 semua kabupaten kota yang berjumlah 17 itu udah bisa kita jangkau semuanya,” jelasnya kepada MEDIAKENDARI.com, Jumat (22/11/2019).

Baca Juga :

Alimuddin juga mengungkapkan masih ada beberapa daerah yang belum diakomodir Telkom Witel Sultra salah satunya Konawe Kepulauan. Meski demikian, daerah ini akan menjadi prioritas utama untuk akses indihome.

“Wawonii sudah masuk program kerja kita sehingga Desamber ini sudah bisa digarap, agar awal 2020 sudah bisa masuk. Hal ini tidak terlepas dari target kami pada 2020,” ungkapnya

Ia juga berharap agar pelanggan yang telah berlangganan agar selalu membayar tepat pada waktunya agar tidak berimbas kepada pelanggan lain.

“Masih banyak pelanggan-pelanggan yang telah dilayani telat membayar tagihan tepat waktu sehingga merugikan pelanggan lain yang serius,” tutupnya(a)

You cannot copy content of this page