Pejabat bagian politik dan ekonomi Konsulat Jenderal Amerika Serikat, Mr. Ted E. Kulongoski (kedua dari kiri), bersama Kepala Kadim (kedua dari kanan, La Mandi. Foto : M. Ardiansyah R/Mediakendari.com/b

Diskusikan Potensi Daerah, Pejabat Konjen Amerika Serikat Kunjungi Kadin Sultra

Reporter : Muh. Ardiansyah R
Editor : Kang Upi

KENDARI – Pejabat Bagian Ekonomi dan Politik Konsulat Jenderal (Konjen) Amerika Serikat, Mr. Ted E. Kulongoski melakukan kunjungan ke Kantor Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa, (27/08/2019).

Ketua Kadin Sultra, La Mandi menjelaskan kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi Mr. Ted E. Kulongoski ke Kadin, untuk mendiskusikan potensi daerah Sultra.

Ia juga menuturkan, kehadiran Mr. Ted E. Kulongoski ke Sultra membawa peluang investasi dari 12 negara di dunia, untuk berinvetasi di Bumi Anoa dimasa depan.

“Ada beberapa hal yang dibicarakan tentang Sultra, mengenai potensi yang dikembangkan di Sultra, tujuan ini membawai 12 Negara,” jelas La Mandi ditemui usai pertemuan di Kantor Kadin Sultra.

Baca Juga:

La Mandi juga menjelaskan, dirinya menjelaskan sejumlah potensi Sultra dari segi kehutanan, perkebunan, dan perikanan, serta komoditas ekspor lainnya yang dapat dikembangkan.

“Mr. Ted E. Kulongoski hanya memfasilitasi perusahaan luar, mereka bersilahturahmi disini serta pemerintah daerah, siapa tau bisa ada pengusaha yang tertarik dan dapat bekerjasama,” pungkasnya. /A

error: Content is protected !!