Iklan Ramadhan Kominfo


Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Foto Keren Bareng ‘Iron Man’ atau T-Rex, Yuk Jepret Kameramu di Spazia 3D Art Studio Citraland Kendari

KENDARI – Untuk menghadirkan sensasi berbeda foto di media sosial, Spazia 3D Trick Art Studio Citraland Kendari menghadirkan 18 poto booth dengan berbagai macam karakter.

Di Poto Booth ini, pengunjung bisa memilih berfoto dengan karakter tokoh Marvel ‘Iron Man’ atau bagi penyuka foto ekstrem bisa berfoto dengan karakter ‘T-Rex’ dengan ratusan gigi taringnya.

Event Organisation Manager, Spazia 3D Trick Art Studio Citraland Kendari, Jeje menjelaskan, hiburan ini sengaja dihadirkan pihaknya untuk memberikan sensasi berfoto yang beda.

Iklan kONAWE

Konsep foto tiga dimensi, kata dia, merupakan salah satu trend foto yang banyak dihadirkan kawasan hiburan di Indonesia, kini dihadirkan di Spazia Citraland Kendari.

“Baru dibuka Oktober 2018, dan untuk saat ini untuk foto booth ada 18 karakter, nanti setiap tiga bulan akan diganti,” jelas Jeje, yang juga merupakan kreator desain foto 3 dimensi ini.

Menurutnya, dengan adanya Spazia 3D Trick Art Studio Citraland Kendari maka masyarakat juga dapat memiliki hasil jepretan 3 dimensi untuk di upload ke media sosial.

“Jadi tidak perlu jauh-jauh ke Bandung, atau ke Makkasar untuk mendapatkan hasil foto 3 dimensi ini, cukup kesini saja,” ujarnya.

Dijelaskannya juga, masyarakat yang ingin berfoto 3 dimensi dengan karakter – karakter yang ada, tiket masuknya cuma Rp 15 ribu.

“Booth foto 3 dimensi ini buka setiap hari, mulai pukul 10.00 Wita pagi hingga pukul 17.00 Wita atau jam 5 sore,” paparnya.

Tidak hanya bisa menikmati foto, pengunjung juga bisa mejeng ke Spazia Galeri untuk membeli souvenir dan handycarft bertema Country Club.

“Kan Spazia 3D Art Studio Citraland Kendari bagian dari kawasan Spazia Country Club, jadi pengunjung bisa menikmati resto food untuk ngopi dan sebagainya, yang ada di sisi barat,” pungkasnya.

Laporan : Redaksi


error: Content is protected !!