Iklan Ramadhan Kominfo

GO JEK Perkenalkan layanan GO CAR di Kota Kendari

GO-CAR Akan Beroperasi di Kendari

Reporter : Ruslan

Editor : Indi

KENDARI – Dalam waktu dekat masyarakat Kota Kendari akan dimanjakan dengan layanan GO-CAR yang dapat dipesan melalui aplikasi GO-JEK.

Iklan kONAWE

Namun demikian, Kurniawan selaku City Head of GO-JEK Kendari belum dapat memastikan kapan GO-CAR mulai beroperasi. Saat ini pihaknya sedang dalam proses pengurusan untuk pengoperasian GO-CAR di Kota Kendari, pihaknya hanya dapat memastikan bahwa GO-CAR akan segera beroperasi.

Kegiatan operasional GO-JEK di Kota Kendari sendiri hadir untuk meningkatkan kualitas hidup mitra dan masyarakat pengguna.

“Sebagai perusahaan teknologi multi-layanan, visi kami adalah untuk meningkatkan kesejahteraan sektor informal dan usaha kecil menengah lokal yakni dengan menjembatani mitra kami, termasuk driver GO-CAR dengan masyarakat pengguna,” terangnya kepada Mediakendari.com, Senin (10/12/2018).

Dengan hadirnya GO-CAR di Kota Kendari, pihaknya berharap agar dapat meningkatkan produktivitas masyarakat Kota Kendari juga berdampak pada kesejahteraan mitra GO-CAR yang tergabung.

Kurniawan membeberkan, dari total 18 layanan GO-JEK, yang sudah hadir di Kota Kendari yakni GO-RIDE untuk transportasi roda dua, GO-SEND layanan pengiriman barang menggunakan roda dua, GO-FOOD layanan pengantaran makanan, GO-TIX layanan pemesanan tiket dan GO-PAY.

“Harapan kami agar masyarakat Kota Kendari semakin mengenal layanan GO-JEK dan dapat merasakan manfaat praktisnya dalam kehidupan mereka sehari-hari,” harapnya.

Selain itu, pihak GO-JEK Kendari juga telah melakukan audiensi dengan Pelaksana tugas (Plt) Walikota Kendari, Sulkarnain kadir, dengan memaparkan kegiatan-kegiatan yang telah GO-JEK lakukan selama beroperasi di Kota Kendari.

Dalam pertemuan tersebut, Sulkarnain mengapresiasi kegiatan yang telah GO-JEK lakukan dan menyambut baik kehadiran GO-CAR di Kota Kendari. Bahkan Sul memberi akses bagi mitra GO-JEK untuk berkegiatan di Taman Kota Kendari seperti kopdar dan aksi bersih-bersih yang diharapkan bisa menjadi kegiatan rutin dan panutan bagi masyarakat kendari.

“Sejauh ini kami bersyukur kehadiran kami disambut baik oleh pemerintah setempat termasuk Dinas Perhubungan Kota dan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra),” pungkas Kurniawan. (B)


error: Content is protected !!