Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

HUT Pertama Restoran Sederhana, Tawarkan Diskon Hingga 15 Persen

KENDARI – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Restoran Sederhana yang pertama, pada Rabu (27/12), menawarkan diskon potongan harga hingga 15 persen.

Diskon yang diberikan kepada konsumen setia berlaku untuk semua menu yang ada di Restoran Sederhana. Potongan harga tersebut mulai berlaku 26 hingga 28 Desember 2017.

Wakil Maneger Restoran Sederhana Cabang Kendari, Hermansyah mengatakan, Restoran Sederhana Kendari merupakan cabang ke 132 di seluruh Indonesia. Pihaknya menyuguhkan makanan padang dan mempunyai layanan Catering prasmanan untuk layanan pesta maupun kegiatan lainnya yang diselenggarakan oleh konsumen.

“Untuk target kedepannya, Restoran Sederhana akan membuka cabang lagi di Kabupaten Kolaka dengan layanan kami yakni ada jasa delivery untuk radius terjangkau dengan transaksi minimal Rp 50 ribu maupun radius jauh kami tetap sesuaikan juga,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga melayani nasi bungkus bentuk kemasan daun pisang dan nasi dos serta memiliki layanan snack untuk kebutuhan kantor dan layanan acara pesta pernikahan di gedung maupun di rumah.

“Untuk wilayah Kendari kami melihat jumlah transaksinya dengan minimal Rp 2 juta, kami tidak membebani untuk jasa antarnya, tapi kalau dibawah dua juta kami cukup biaya bensin saja,” kata Hermansyah.

Lebih lanjut, ia menuturkan untuk harga makanan di Restoran Sederhana relatif murah serta sangat terjangkau kepada setiap kalangan. Kisaran harga untuk nasi ayam atau nasi rendang dalam kemasan nasi bungkus daun hanya Rp 21 ribu. Jenis ayam ada dua macam yakni ayam broiler harganya Rp 21 ribu sedangkan untuk ayam kampung harganya Rp 22 ribu per dosnya.

“Antusias pelanggan kami, alhamdulilah responnya sangat baik dan mereka berharap diskon seperti ini tidak hanya berlaku pada saat ulang tahun saja, tapi berlaku juga pada momen-momen tertentu,” ungkapnya.

Katanya, menu favorit selama setahun yang paling diminati yaitu penyajian menu ayam pop beserta ayam goreng panas kampung. Ayam pop dan ayam goreng panas kampung memiliki harga sama yakni Rp 20 ribu perpotong, namun yang membedakan antara keduanya hanya pada tekstur dagingnya saja.

“Untuk minuman andalan dengan jus poligami tiga rasa. Ada alpukat, sirsak, dan buah naga dengan harga Rp 20 ribu. Dalam rangka memperingati HUT Restoran Sederhana, kami mengadakan kegiatan sosial yaitu sunatan masal kepada 34 anak yatim,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

error: Content is protected !!