Iklan PDI-P

Branch manager PT. Finansia Multi Finance (Kredit Plus) cabang Kendari Muhadjar

Kredit Plus Kendari Hadirkan Promo Akhir Tahun

Reporter : Ruslan

Iklan PT Luwu

Editor : Def

KENDARI- Dalam rangka menyambut akhir tahun 2018, PT. Finansia Multi Finance (Kredit Plus) cabang Kendari mengadakan Promo menarik bagi para pelanggan setia khususnya di Sulawesi Tenggara (Sultra). Adapun promo yang dihadirkan seperti Handphone (Hp), Furniture dan Elektronik.

Branch manager Kredit Plus cabang Kendari, Muhadjar mengatakan, menjelang pergantian tahun ini pihaknya mempermudah konsumen yang ingin melakukan kredit Hp, furniture dan elektronik dengan bunga cuman 0,99 persen saja, dan akan langsung diproses di tempat tanpa dilakukan survei terlebih dahulu dan transaksinya cuma butuh 30 menit.

“Jadi kredit barang di kredit plus itu sangat mudah, cukup bawah Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KPT-el) saja dan dengan membayar Rp 10 ribu sudah bisa bawah pulang barang yang konsumen inginkan,” ungkapnya kepada mediakendari.com (16/12/2018).

Dikatakan Muhadjar, setiap melakukan kredit Hp, bisa mendapatkan satu suovernir berlaku kelipatan, misalkan jika mengkredit dua Hp, maka akan dapat dua souvenir. Dalam promo akhir tahun ini pihaknya bekerja sama dengan Sentral Elektronik, Multimedia Kendari hingga Komunitas Kuliner Kendari (Tripelka)

“Tujuan kita menggandeng Tripelka karena mereka mempunyai massa atau member, sehingga kita ingin dekat dengan member mereka juga,” tuturnya.

Dia menambahkan, untuk target Kredit Plus di tahun 2018 itu kurang lebih Rp 3 miliar dan perharinya ditargetkan Rp 500 juta.

“Pada Senin 17 sampai 23 Desember 2018 kita akan mengadakan lomba masak bersama Sharp, lomba fashion show dan talk show di usaha kuliner yang akan dipusatkan di gedung aula manunggal Korem 143 Haluoleo Kendari,” paparnya. (B)


Iklan Lapas konawe

Iklan Damri
error: Content is protected !!