Lukman Arif Budi Santoso, Pimpinan Mandiri Cabang Masjid Agung Kendari

Mudahkan Pendaftar, Bayar UTBK di Bank Mandiri Kini Bisa Lewat E- Channel

Reporter : Ridho

Editor: Kang Upi

KENDARI – Bank Mandiri Cabang Kendari terus meningkatkan pelayanan dalam mendukung pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer ( UTBK ) yang diselenggarakan Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi ( LTMPT ).

Apps Mediakendari

Untuk pendaftar yang ingin mengikuti UTBK sebagai ujian saringan masuk perguruan tinggi negeri dengan metode Computer Based Test tersebut, tidak perlu lagi direpotkan dengan datang ke Kantor Bank Mandiri, untuk pembayaran UTBK.

Baca Juga :

Pasalnya, untuk peserta UTBK yang berniat membayar di Bank Mandiri kini bisa menggunakan layanan E- Channel. Dengan layanan ini, calon peserta tidak perlu mengantri dan banyak kemudahan lainnya.

Untuk pendaftarannya sendiri, calon peserta wajib terlebih dahulu melakukan pendaftaran online, di website LTMPT untuk mendapatkan kode bayar. Setelah itu, calon peserta dapat membayar di beberapa pilihan bank yang disediakan.

Dengan layanan E- Channel Bank Mandiri, pembayaran tentu menjadi lebih simpel, dan cepat. Bahkan pembayaran ini bisa dilakukan melalui ponsel atau PC di rumah sendiri.

Pimpinan Bank Mandiri Cabang Masjid Agung Kendari, Lukman Arif Budi Santoso, menyatakan bahwa pihaknya memang berkomitmen untuk memudahkan layanan bagi peserta UTBK, yang ingin melakukan pembayaran.

Tidak hanya menyiapkan layanan E-Channel dengan sejumlah paket layanannya, pihaknya juga membuka teller khusus bagi calon peserta yang membayar UTBK secara langsung di Bank Mandiri.

“Jika sudah mulai ada penumpukan, kita buka teller khusus, untuk mempermudah teman-teman peserta yang ingin membayar UTBK-nya,” ungkapnya pada awak media saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (08/03/19).

Dijelaskannya juga, untuk metode pembayaran UTBK via E-Channel layanan yang bisa digunakan yakni Mandiri SMS, Mandiri Online, Mandiri Internet Banking, dan Mandiri ATM.

Baca Juga :

“Selain melalui Teller, semua jalur E-Channel kita juga bisa digunakan, seperti Mandiri SMS, Mandiri Online, Mandiri Internet Banking, dan melalui Mandiri ATM juga bisa,” ungkapnya.

Menurutnya, layanan berupa penyediaan Teller khusus dan E-Channel ini merupakan komitmen pihaknya untuk selalu berusaha memberikan rasa nyaman bagi setiap nasabah Bank Mandiri.

“Kita selalu berusaha untuk memberikan rasa nyaman bagi setiap nasabah dalam setiap transaksi meraka,” pungkasnya. (A)



Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!