Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaedi saat ditemui mediakendari.com di Mapolres. Kamis, 16/5/2019 Foto : Hendrik B.

Polres Kendari Terus Pantau Operasi Pasar, Spekulan Jadi Sasaran Utama

Reporter :Hendrik B

Editor : Taya

Iklan kONAWE

KENDARI – Kepolisian Resor (Polres) Kendari terus melakukan pemantauan harga di tempat operasi pasar murah yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari. Berdasarkan pemantauan kepolisian, harga sembako masih stabil.

Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaedi mengatakan, hingga saat ini telah beberapa kali digelar operasi pasar murah di Kota Kendari, tetapi belum ada temuan, artinya harga masih stabil.

“Kami bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Kota Kendari untuk melakukan pemantauan harga. Tadi juga diadakan operasi pasar murah di Kecamatan Puwuatu dan harganya masih stabil,” ucap Jemi kepada mediakendari.com saat ditemui di Mapolres Kendari, Kamis (16/5/2019).

Jemi menjelaskan, untuk pengendalian harga pokok dilakukan oleh Disperindag, sementara Satreskrim memantau kelonjatkan harga pokok dan saat ini masih normal.

“Jadi kami memantau dari tingkat kelangkaan sehingga kita mencari apa penyebabnya, baik itu karena spekulan-spekulan itu menyetop atau menyimpan sehingga menjadi langkah dan harganya menjadi naik,” jelasnya.(a)

error: Content is protected !!