Tampilan depan Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019 Foto : Ist

Sambut Tahun Baru 2020, Telkomsel Hadiahkan BMW 320i, Puluhan Motor dan Ponsel Untuk Pelanggan

Reporter : Taswin Tahang

Editor : Kang Upi

KENDARI – Menyemarakan Natal dan Tahun Baru 2020, Telkomsel membagikan ratusan hadiah untuk pelanggan melalui program ‘Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019’. Salah satu hadiah utama program ini yakni satu unit BMW 320i.

Iklan hgn2019-pemprov

Selain BMW, Telkomsel juga menyiapkan hadiah lainnya seperti 4 unit Mitsubishi Xpander, 10 unit Vespa LX 125, 30 unit Samsung Galaxy S10+, 50 unit Samsung A70 dan ribuan voucher pulsa dan belanja senilai ratusan ribu rupiah.

Untuk dapat mengikuti ‘Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019, pelanggan cukup melakukan pembelian paket atau menukarkan Telkomsel POIN melalui *123# dan aplikasi MyTelkomsel agar mendapatkan kupon undiaan.

Semakin besar transaksi atau penukaran Telkomsel POIN yang dilakukan, maka semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk mendapatkan hadiah utama dari Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019.

Vice President Prime Segment Telkomsel, Adhi Putranto dalam rilisnya pada MEDIAKENDARI.com, Jumat (15/11/2019), menjelaskan, dengan program Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019 diharapkan seluruh pelanggan bisa mendapatkan berbagai hadiah.

“Melalui Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019, Telkomsel juga mengajak pelanggan untuk ‘abis-abisan di akhir tahun’ agar mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama yaitu satu unit BMW 320i serta hadiah menarik lainya dari Telkomsel,” papar Adhi Putranto.

Adhi menuturkan, melalui program ini diharapkan bisa menyemarakan momen natal 2019 dan tahun baru 2019 sehingga lebih bahagia dan bisa lebih bermanfaat selainitu telkomsel juga akan terus memperbaiki system pelayananya.

“Melalui Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019, Telkomsel berupaya untuk menjadikan momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 sebagai momen hangat untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan kerabat menjadi lebih lengkap dengan berbagai manfaat yang Telkomsel berikan,” jelasnya.

Baca Juga :

Kedepan, kata Adhi, Telkomsel juga berkomitmen untuk menjaga semangat dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pengguna Telkomsel di seluruh Indonesia, sebagai wujud terimakasih bagi pelanggan.

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel yang selama lebih dari 24 tahun ini telah memberikan kepercayaan terhadap layanan dan produk kami. Kepuasan pelanggan selalu menjadi bagian terpenting di setiap langkah Telkomsel yang senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric,” tutupnya.

Iklan Balai PJN-XII Kendari
Iklan BLUD Konawe