Sales Manger PT. Bali Hai Sultra, Salahuddin, (kiri) Manager Lyrics Karaoke Kendari, Alfius (tengah), PC Dealer NSS Kendari, Andi (kanan). (Foto: Mediakendari.com)

Semarak Akhir Tahun, Lyrics Karaoke Kendari Berikan Hadiah Motor Bagi Pengunjung

Reporter: M. Ardiansyah R

KENDARI – Lyrics Karaoke Kendari menggandeng PT Bali Hai dan PT Nusantara Surya Sakti (NSS) untuk memberikan hadiah bagi pengunjung dalam program Lucky Draw undian Gebyar Akhir Tahun (GAT).

Manager Lyrics Karaoke Kendari, Alfius, menjelaskan, dalam program ini setiap pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah utama 1 unit motor beat honda, televisi, handphone, dengan pembelanjaan 250 ribu dan memesan balihai 3 botol.

“Dapat diikuti oleh seluruh pelanggan, berlaku setiap pembelanjaan minimal 250 ribu dan berkelipatan,” ungkapnya, Sabtu, (7/9/2019).

Spanduk iklan undian berhadiah sepeda motor akhir tahun Lyrics Karaoke Kendari, Bali Hai Sultra dan Dealer NSS Kendari. (Foto: Mediakendari.com)

Program GAT ini sendiri mulai berlaku sejak 7 September hingga 31 Desember 2019. Hadiah akan diundi pada malam pergantian tahun.

BACA JUGA:

Di tempat yang sama, Sales Manager PT Bali Hai Sultra, Salahuddin, menjelaskan, keterlibatan perusahaan yang dipimpinnya ini sebagai apresiasi mitra dan saling mendukung dalam kemitraan.

“Apresiasi terhadap konsumen yang sudah rutin terhadap pihak Lyrics, sehingga kita sebagai mitra dan sponsor bisa saling membantu,” ujarnya.

error: Content is protected !!