Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Tahun 2018, Suzuki SGM Target Raih 25 Persen Pangsa Pasar di Sultra

KENDARI – Marketing operasional Suzuki Sinar Galesong Mandiri (SGM) cabang Kendari, Ugas mengatakan, di tahun 2018 Suzuki SGM target meraih pangsa pasar di Sulawesi Tenggara (Sultra) sebesar 25 persen.

“Kami targetkan sebesar 25 persen kebutuhan motor masyarakat Sultra, dikuasai oleh Suzuki SGM. Kami sangat optimis mencapai target tersebut karena didukung oleh produk-produk yang unggul dan mumpuni,” ungkap Ugas di ruang kerjanya, Jumat (5/1).

Lanjut Ugas, tahun 2018 Suzuki SGM optimis dapat merebut pasar sepeda motor untuk wilayah Sultra, mengingat tahun 2017 lalu, penjualan sepeda motor suzuki di semua dealer resmi suzuki yang ada di wilayah Sultra mengalami peningkatan hingga Desember 2017. Selain itu kata Ugas, di tahun ini Suzuki bakal mengeluarkan berbagai jenis produk baru dan siap bersaing dengan sepeda motor merk lainnya.

“Sinar Galesong Mandiri dan seluruh dealer resmi Suzuki mengucapkan selamat kepada warga Sultra yang telah memilih sepeda motor Suzuki sebagai motor yang memiliki teknologi terkini dan modern, nyaman serta memilki tingkat keamanan yang tinggi sehingga sangat aman untuk dikendarai,” paparnya.

Ia menjelaskan, kesiapan suzuki ini disebabkan permintaan motor suzuki khususnya wilayah Sultra begitu tinggi. Sepeda motor Suzuki selalu memberikan yang terbaik pada konsumen mulai dari style atau desainnya yang modern, mesin motor yang canggih juga terkini.

Semua tipe motor Suzuki irit dalam pemakaian bahan bakar. Suzuki juga telah mendapat penghargaan dari MURI sebagai motor teririt dimana 1 liter dapat menempuh 109.8 Kilometer.

“Teknologi yang tinggi menjadikan sepeda motor Suzuki diexpor ke Asia dan Eropa. Selain itu, Suzuki juga mendapat perhargaan dari Tabloid Otomotif sebagai pemenang IKB (Indeks Kebahagian Berkendara, red) kategori matic 110cc,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin