Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh (kiri) saat menerima penghargaan tingkat internasional “Brand of The Year” di ajang World Branding Awards 2019–2020 di London, Inggris, pada 14 November. Foto : Ist

Telkomsel Raih ‘Brand of The Year’ dari World Branding Forum

Reporter : Taswin Tahang

Editor : Kang Upi

KENDARI – Telkomsel kembali meraih penghargaan tingkat internasional khususnya pada bidang telekomunikasi seluler dalam ajang World Branding Awards 2019–2020 di London, Inggris, 14 November 2019.

Iklan hgn2019-pemprov

Pada ajang tersebut, World Branding Forum (WBF) menobatkan Telkomsel sebagai Brand of The Year untuk kategori telekomunikasi seluler.

World Branding Awards sendiri merupakan ajang yang digelar WBF, yang adalah organisasi global non profit sebagai wadah untuk memberikan dedikasi kepada perusahaan internasional.

Telkomsel meraih Brand of The Year berdasarkan tiga penilaian terbaik yang diraihnya yakni Brand Valuation, Consumer Market Research dan Public Online Voting.

Penghargaan “Brand of The Year”

Saat ini selain brand dari layanan seluler untuk pra bayar (simPATI, Kartu As, LOOP, dan By.U) serta pascabayar (KartuHALO), Telkomsel juga mengembangkan brand untuk sejumlah layanan digital baik untuk segmen B2C seperti Dunia Games, Mobile Banking, LinkAja. Dan juga untuk segmen B2B dengan lini brand seperti Telkomsel Enteprise, DigiAds, Fleersight Management dan lain sebagainya.

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh mengatakan, penghargaan ini akan menjadi pemantik buat telkomsel selalu meningkatkan pelayanan bisnis dengan menyediakan prodak baru yang sesuai denga kebutuhan masyarakat Indonesia.

Menurutnya, kedepannya, Telkomsel akan terus meningkatkan bisnis layanan digital secara lebih cepat melalui inovasi dan kolaborasi pengembangan ekosistem digital di Indonesia.

“Kami bangga dapat terus melayani ratusan juta pengguna layanan selular di Indonesia melalui jaringan serta ragam produk dan layanan digital serta menyediakan solusi terbaik bagi kebutuhan masyarakat di seluruh pelosok negeri,” Jelasnya dalam news release, Senin (18/11/2019).

Baca Juga :

Rachel Goh juga mengungkapkan, layanan tersebut merupakan komitmen Telkomsel dalam upaya bertransformasi menjadi digital telco company dalam membangun digital Indonesia.

Ia juga bererima kasih kepada World Branding Forum untuk penghargaan yang bergengsi ini untuk Telkomsel sebagai Brand of the Year. Sebab merupakan kebanggaan bagi Telkomsel telah mendapatkan penghargaan di tingkat internasional.

“Ini menjadi bukti bahwa Telkomsel telah diakui sebagai perusahaan yang sejajar dengan perusahaan kelas internasional lainnya,” tutup Rachel.

Iklan Balai PJN-XII Kendari
Iklan BLUD Konawe