Ulang Tahun, BPJS Ketenagakerjaan Donor Darah

Reporter : Ruslan

Editor : Indi

KENDARI- Dalam rangka memperingat hari ulang tahun ke-41, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari melakukan kegiatan aksi donor darah bertempat di ruang pelayanan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari, Minggu (09/12/2018).

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari, La Uno mengatakan kegiatan donor darah tersebut sebagai bentuk tanggung jawab sosial lingkungan kepada masyarakat.

“Kita berharap aksi kegiatan donor darah yang dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kami juga berharap dapat menjadi sahabat sejati bagi para pekerja,” harapnya.

La Uno mengapresiasi Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kendari karena telah turut membantu proses kegiatan donor darah.

“Karena suksesnya Kegiatan donor darah ini bukan hanya hasil kerja satu pihak, tapi karena dukungan dari perusahaan, pekerja, PMI, dan BPJS Ketenagakerjaan itu sendiri,” tandasnya.

Untuk diketahui kegiatan donor darah dihadiri oleh perwakilan perusahaan yang tergabung di BPJS Ketenagakerjaan dan karyawan BPJS Ketenagakerjaan Kendari sendiri. (B)

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: