NEWS

Ekspose Lima Tahun AMAN Memimpin Sultra Bakal Fokus Sosialisasi Tiga Program Strategis

757
×

Ekspose Lima Tahun AMAN Memimpin Sultra Bakal Fokus Sosialisasi Tiga Program Strategis

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Plt Kepala Biro (Karo)Administrasi Pembangunan, Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Nurbiyah mengatakan, ekspos pembangunan lima tahun Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub), Ali Mazi – Lukman Abunawas (AMAN) bakal fokus ke sosialisasi tiga program strategis dan program Garbarata.

Ia melanjutkan, saat ini pihaknya sudah bersurat ke semua OPD lingkup Pemprov Sultra untuk persiapan ekspos tersebut.

“Untuk waktu belum ada jadwal dari Pak Gubernur, kemungkinan antara Juli dan Agustus. Biro adm pembangunan telah melakukan beberapa persiapan saat ini sudah bersurat ke OPD untuk program kegiatan unggulan,” terang Nurbiyah.

Kata dia, ekspos memiliki nilai strategis akan menampilkan program AMAN selama lima tahun. Apa saja kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan program-program tersebut.

“Kita meminta data sejak tahun pertama mereka memimpin. Selain tiga program strategis juga akan menonjolkan Garbarata. Garbarata ini telah memberikan anggaran di kepulauan dan daratan, sehingga masyarakat bisa paham bahwa apa saja yang telah dilakukan. Acara akan dilaksanakan di Kendari secara indoor ada dua opsi lokasi untuk kegiatan outdoor tetapi menunggu ACC Pak Gubernur,” kata Nurbiyah.

Reporter: Rahmat R.

You cannot copy content of this page