oleh

Elok Billiard Tournament Sukses Digelar

KENDARI – Elok Billiard Tournament yang diselenggarakan pada 25-30 September 2018 lalu sukses dilaksanakan. Sehingga pihaknya penyelenggara kembali mengagendakan bakal kembali menggelar kejuaraan serupa yang lebih bergengsi dan lebih besar lagi.

Ketua Panitia Penyelenggara Kejuaraan Elok Billiard, Salahuddin mengatakan, pasca kejuaraan tersebut pihaknya bakal menggelar kejuaraan yang sama dengan skala yang lebih besar dan bergengsi pada Desember mendatang.

“Elok Billiard Open Tournament ini dilaksanakan sebanyak tiga kali dalam setahun. Dan yang telah selesai kami selenggarakan pada 25-30 September kemarin adalah kali kedua di tahun ini,” ungkapnya, saat ditemui disalah satu Warkop kota Kendari, Kamis (04/10/2018).

Dia mengatakan, dalam kejuaraan Elok Billiard tersebut diikuti oleh ratusan atlet billiard di 17 kabupaten/kota se-Sultra.

“Jadi, pesertanya ada dari Baubau, Kolaka, Konawe, Konsel dan Kota Kendari,” ucapnya.

Dia menambahkan, dalam Elok Billiard Tournament tersebut terdapat dua kelas yang di pertandingkan yaitu kelas umum dan kelas pemula.

Dirinya berharap agar pemerintah bisa mensupport kejuaraan-kejuaraan billiard yang diselenggarakan sehingga bisa menambah minat dan bakat para atlet profesional maupun atlet billiard pemula mengingat prestasi atlet billiard Sultra sudah tidak perlu diragukan lagi di tingkat nasional.

“Adapum nama atlet yang berhasil memenangi lomba di Elok Billiard Tournament antara lain, Juara Kelas Umum, Juara 1 Nuryadi, Juara 2 Nasar dan Juara 3 bersama, Jus dan Fahri. Sedangkan untuk Juara Kelas Pemula yakni Juara 1 Oyong, Juara 2 Nino Juara 3 bersama, Danial dan Ril,” tutupnya.(b)


Reporter Waty


Terkini