oleh

Empat Sekolah di Rumbia Tengah Jadi Titik Vaksinasi

Reporter: Hasrun
Editor: Sardin.D

BOMBANA – Guna mencapai Herd Immunity (kekebalan kelompok) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) terus malakukan Vaksinasi Covid-19. Vaksinasi dilakukan di 22 kecamatan yang tersebar di wilayah itu.

Sekretaris Kecamatan Rumbia Tengah, Amin Mudeing mengatakan, pada pekan vaksin tahap empat, pemerintah setempat menyiapkan lima titik lokasi penyuntikan vaksin.

Pramuka

“SMKN 2 Bombana, Madrasah Aliyah Negeri 1 Bombana, MTSN 2 Bombana dan SMA IT AL Wahda serta SMP IT Alawahda,” papar Amin, Jumat 17 September 2021.

Baca Juga: Polisi di Bombana Jemput Warga Pakai Mobil Patroli Ikut Vaksinasi

Dijelaskan, Vaksinasi ditahap ini fokusnya pada remaja atau pelajar yang berusia 12 hingga 17 tahun. Sehingga, titik pelaksanaan Vaksinasi dilakukan di empat sekolah dan dua kelurahan setempat.

“Titik vaksinasi lokasi Kelurahan Kampung Baru dan Kelurahan Lauru kita khusus untuk masyarakat umum dan pelayan publik,”jelasnya.

Berdasarkan data yang dihimpun media ini, hingga hari ke empat pelaksanaan Vaksinasi di wilayah itu, sebanyak 206 orang sudah divaksin. Sementara target Vaksinasi untuk Kecamatan Rumbia Tengah sebanyak 594 orang dan waktu terakhir pelaksanaan vaksinasi di wilayah Rumbia Tengah yakni Jumat 17 September 2021.

Terkini