HEADLINE NEWSPOLITIK

Enam TPS di Konut PSU Serentak

629
×

Enam TPS di Konut PSU Serentak

Sebarkan artikel ini
Suasana Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 1 Desa Bandaeha Kecamatan Molawe, Sabtu (27/4/2019). Foto : Mumun/Media Kendari.com./a

Reporter : Mumun

Editor : Taya

WANGGUDU – Enam Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara secara serentak melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU), Sabtu (27/4/2019).

PSU tersebut tersebar di TPS 2 dan 4 Kelurahan Wanggudu Kecamatan Asera, TPS 1 Desa Barasanga Kecamatan Wawolesea, TPS 1 Desa Bandaeha dan TPS 1 Desa Mandiodo Kecamatan Molawe serta TPS 2 Desa Wawoluri Kecamatan Motui.

Berdasarkan hasil pantauan mediakendari.com, PSU di TPS 1 Desa Bandaeha Kecamatan Molawe berjalan lancar. Antusias pemilih tidak mengalami perubahan seperti pada pemilihan umum 17 April 2019 lalu. Sementara untuk Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS tersebut sebanyak 279 jiwa.

Begitu pula PSU di TPS 2 Desa Wawoluri.

Baca Juga :

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Motui, Abdul Hasid mengatakan, PSU dengan jumlah DPT sebanyak 155 yang sementara berlangsung berjalan secara aman dan lancar.

“Semua berjalan sesuai yang diharapkan. Partisipasi masyarakat untuk datang memilih sangat baik dan bahkan mengalami peningkatan,” ujar Abdul Hasid.(a)

You cannot copy content of this page