KONAWEPILEGPOLITIKSULTRA

Erina Pelopor Peningkatan SDM Kaum Milenial Konawe

513
×

Erina Pelopor Peningkatan SDM Kaum Milenial Konawe

Sebarkan artikel ini
Caleg DPRD Kabupaten Konawe Dapil 1, Erina Fatmawati. Foto: Istimewa

Reporter : Indras

Editor : Taya

KONAWE – Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) 2019 tinggal menghitung hari lagi. Namun bagi Erina Fatmawati pesta demokrasi pada 17 April merupakan semangat bagi dirinya untuk menciptakan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi kaum milenial khususnya di Kabupaten Konawe.

Caleg DPRD Kabupaten Konawe Dapil I, Erina Fatmawati mengatakan Caleg perempuan harus mempunyai visi-misi yang jelas. Selain itu dituntut memiliki etika politik dan kerja politik yang jelas.

“Saya sangat bangga dengan perempuan apabila banyak perempuan yang antusias masuk ke kancah perpolitikan,” bebernya (9/4/2019).

Erina menjelaskan Peningkatan SDM khususnya kaum milenial sangat diperlukan misalnya dalam membuka lapangan kerja atau usaha bagi pemuda-pemudi yang masih belum memiliki pekerjaan. Kemudian program penyaluran bakat, generasi muda yang berprestasi akan difasilitasi sesuai dengan keterampilannya masing-masing,” katanya.

Lebih lanjut, Caleg nomor urut dua dari Partai Golkar ini mengemukakan program yang juga menjadi sasaran baginya yakni menciptakan rasa toleransi antara umat beragama.

Baca Juga :

“Program lainnya yakni menumbuhkan rasa toleransi antar umat beragama, menciptakan kegiatan di setiap rumah-rumah ibadah dan mendorong upaya memberantas buta huruf al-qur’an, serta meningkatkan kesejahteraan bagi para pengurus mesjid,” tandas Erina.

Untuk diketahui, Erina Fatmawati, SE merupakan Caleg DPRD Kabupaten Konawe Dapil I yang meliputi Kecamatan Wawotobi, Unaaha, dan Anggaberi. (B)

You cannot copy content of this page