oleh

Erman: Jangan Karena Beda Pilihan, Jadi Musuhan Dengan Tetangga

-NEWS-208 dibaca

Reporter:Erlin / Editor: Kang Upi

ANDOOLO – Anggota legislatif (Aleg) fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Erman mengajak masyarakat untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

Selain soal Kamtibmas, Erman juga menaruh perhatian pada pentingnya menjaga hubungan antar warga dalam menghadapi pesta demokrasi yang bakal digelar 9 Desember 2020 mendatang. Sebab, perbedaan pilihan dalam Pilkada kerap menimbulkan perpecahan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan Jangan karena beda pilihan, jadi musuhan sesama tetangga. Kalau calon pilihannya itu menang atau kalah kita titip harapan kepada yang terpilih,” kata Erman, saat ditemui di kediamanya di Desa Koeono Kecamatan Palangga Selatan, Kamis 1 Oktober 2020.

Untuk itu, kata Erman, masyarakat Konsel khususnya masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) III diimbau untuk tidak mudah terprovokasi isu yang tidak jelas asal sumbernya. Salain itu masyarakat juga diminta tidak menyebarkan informasi hoax.

“Guna menghidari gesekan-gesakan, untuk itu saya mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak muda terprovokasi dalam menghadapi Pilkada tahun ini dan yang terpenting tetap mematuhi protokoler kesehatan selama tahapan tahapan pilkada berlangsung,” terang Mantan Kades Koeono ini.

Terkini