Bina Kerakraban Dengan Insan Pers, Bidhumas Polda Sultra Gelar Perss Gathering

Reporter : Hendrik. B

Editor : Kang Upi

Iklan kONAWE

KENDARI – Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Press Gathering di Pantai Toronipa, Minggu (09/12/2018).

Dalam kegiatan yang bertujuan untuk membina keakraban ini, hadir puluhan wartawan dari media cetak dan elektronik serta online. Press Gathering ini diisi dengan berbagai permainan dan hiburan berhadiah.

Mewakili para insan pers, Irham mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama Polri khususnya Polda Sultra dengan insan Pers yang sudah terbangun selama ini.

“Kita mengucapkan banyak terima kasih kepada Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhardt yang telah membangun kerjasama dengan rekan-rekan wartawan, baik media nasional, lokal, cetak, elektronik, dan online. Mudah-mudahan kerjasama ini tetap terjalin kedepannya,” ucap Irham.

Ditempat yang sama, Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhart berharap kegiatan ini bisa mempererat kemitraan Polda Sultra dan insan pers dan selalu bersinergi untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, sejuk, serta bermartabat.

“Kegiatan ini baru pertama kali yang digelar Polda Sultra dan mudah-mudahan ini bisa berkesinambungan,” ujar Harry. (b)

error: Content is protected !!