Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Hasil Reses DPRD Koltim, Pemda Diharapkan Memperhatikan Usulan Masyarakat

KENDARI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar rapat paripurna dengan agenda masa reses sidang III anggota DPRD Koltim, Jumat (9/11/2018).

Hasil reses dari 25 anggota DPRD yang dibacakan oleh Sekertaris Dewan (Sekwan) Muh Isa Benhur, bahwa dari 12 Kecamatan lokasi reses anggota legislatif, mereka telah menyerap aspirasi seluruh masyarakat Koltim dengan menghasilkan berbagai usulan atau aspirasi dari masyarakat.

Olehnya itu, dalam bacaan Sekwan Koltim, 25 anggota DPRD mengharapkan agar kiranya instansi terkait berdasarkan usulan dari masyarakat agar lebih diperhatikan dan dapat direalisasikan.

Apps Mediakendari

“Saran dan masukan dari 25 anggota DPRD yang terdiri dari 2 team agar lebih diperhatikan oleh para SKPD terkait,” ucap Isa Benhur, dalam sambutan hasil reses anggota DPRD itu.

Oleh karena itu, dari hasil reses anggota DPRD di 12 kecamatan, sangat mengharapkan kepada beberapa SKPD seperti Bappeda, BPMD, Dinkes, Diknas dan PU agar selalu memperhatikan aspirasi masyarakat dalam penyusunan program kedepan. Sebab anggota DPRD akan memberikan penguatan untuk mengawal hasil reses yang selama ini telah dilaksanakan di 12 kecamatan.

“Dari 12 Kecamatan masyarakat sangat mengharapkan adanya pembangunan sarana dan prasarana inprastrukrur berupa perbaikan jalan, jembatan dan box calper,” tutupnya.(b)

Reporter: Jaspin


Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!