Iklan PDI-P


Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Laka Lantas di Kolut, Satu Pelajar Meninggal Dunia

LASUSUA –  Naas, kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi dan menimpa siswi SMP Pakue bernama Annisa binti Remi (13) yang beralamat di Desa Pakue Kecamatan Pakue Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Iklan PT Luwu

Annisa meninggal dunia dengan mengenakan pakaian sekolah batik. Kematiannya tentu menggegerkan rumah sakit karena keluarga histeris melihat pelajar cantik itu terbaring dan sudah tidak bernyawa.

Kendaraan Annisa bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Satria tanpa Plat yang di kendarai  Wahyuddin (40) beralamat di Desa Pakue Kecamatan Pakue Utara.

Melalui Kasat Lantas Polres Kolut, Iptu Muh Asyura Majid, SH menjelaskan, tabrakan maut yang memakan korban itu, terjadi sekitar pukul 12.30 Wita, saat Annisa (korban-red) mengendarai sepeda motor Honda Beat, yang juga tanpa plat  yang berboncengan  dengan seorang pelajar bernama Mulkia Nur Fatimah (12).

Kendaraan Annisa melaju dari timur menuju arah barat  mengarah ke rumahnya saat pulang dari sekolah, dan tiba-tiba bertabrakan keras dengan pengendara motor Suzuki Satria.

“Atas kejadian tersebut pengendara Suzuki yang bernama Wahyuddin mengalami luka-luka serta dilarikan ke rumah sakit BLUD Djafar Harun Lasusua, sedangkan Annisa tidak tertolong hingga meninggal dunia, kemudian Mulkia Nur Fatimah selamat dan masih dalam penanganan dokter,” ungkapnya.


Reporter : Bahar
Editor : Hendariansyah

Iklan Lapas konawe

Iklan Damri
error: Content is protected !!