Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Polda Sultra Sabet Tropi Kapolri Award Lomba Pengembangan Polmas 2018

KENDARI – Korbinmas Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri bekerjasama dengan Japan International Cooperation Agency (JICA) melaksanakan lomba Pengembangan Pemolisian Masyarakat (Polmas) Kapolri Award ke empat tahun 2018, Final lomba dilaksanakan di ruang Pusdalsis Sdeops Mabes Polri pada Kamis pagi, (18/01/2018).

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol Andap Budhi Revianto mengatakan, dalam Lomba pengembangan Polmas Kapolri Award ke empat tahun, Polda Sultra berhasil masuk finalis yang diikuti oleh 31 Polda se Indonesia dan mendapatkan tropi Kapolri.

“Ada lima Polda yang lolos sebagai finalis lomba pengembangan Polmas dan Alhamdulillah, Polda Sultra masuk final,” ungkap Andap dalam Pres rilis, pada Kamis (25/01/2018).

Lanjutnya, Pada babak final terseleksi ada lima Polda yaitu Riau, Jatim, Metro Jaya, Sulawesi Tengah dan Polda Sulawesi Tenggara.

Trofi dan Piagam Penghargaan Juara V. (Foto: IST)

“Dari hasil lomba final Polmas Award, alhamdulillah kami mendapatkan juara lima dan satu personel Polda Sultra akan diberangkatkan untuk mengikuti study banding ke Jepang,” tuturnya.

Lebih lanjut, Andap mengucapkan selamat dan sangat mengapresiasi serta bangga atas dedikasi dan prestasi yang kembali ditorehkan oleh personel Polda Sultra dalam mengikuti lomba pengembangan Polmas 2018 di Jakarta.

“Prestasi ini diraih melalui proses seleksi yang ketat dan berhasil menduduki peringkat lima prestasi yang cukup membanggakan namun tidak menjadikan puas diri,” ungkapnya.

“Harapan kami semoga kedepan akan semakin baik, prestasi yang sudah ditorehkan ini bisa menjadi pelecut semangat bagi anggota jajaran Polda Sultra untuk bekerja berbuat dan mengabdi lebih baik lagi bagi masyarakat. Terus berkarya dan berinovasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” pungkasnya.

Reporter: Ruslan
Editor: Kardin

error: Content is protected !!