Iklan Ramadhan Kominfo


Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Punya Predikat ‘Neraka’, La Tifu Optimis Anggap Dapil V Sebagai ‘Surga’

KENDARI – Daerah Pemilihan (Dapil) V yang berada di Kecamatan Wuawua dan Kadia mendapat predikat ‘Dapil Neraka’ dari sejumlah kalangan politisi, khususnya Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari peserta Pemilu 2019 mendatang.

Namun predikat ini nampaknya tidak berlaku bagi politisi kawakan asal Partai Nasdem, La Tifu, yang bertarung pada Pemilu 2019, di Dapil tersebut.

Pria yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua Komisi I DPRD Kendari ini, malah memandang terbalik stigma tersebut dengan menyebut Dapil V sebagai ‘Surga’ untuk dirinya.

Iklan kONAWE

Hal itu, kata dia bukan tanpa alasan. Pasalnya, selama ini dirinya telah memberikan cukup banyak investasi sosial di Dapil-nya itu.

“Kalau orang lain bilang Dapil V itu sebagai Neraka, buat saya itu Dapil Surga,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (30/11/2018).

Caleg Nomor urut 2 di Partai Nasdem pada kontestasi Pilkada 2019 mendatang ini juga menuturkan, selama ini dirinya sangat dekat dengan masyarakat yang ada di Dapilnya.

Olehnya itu katanya, ia tidak perlu lagi memperkenalkan diri ataupun menaikkan elektabilitasnya dengan memasang banyak Alat Peraga Kampanye (APK) seperti yang dilakukan para kontestan baru di Pemilu 2019 mendatang.

“Kalau yang baru terjun politik saya pikir wajar saja, karena itu untuk menaikkan elektabilitasnya,” jelasnya. (A)

Reporter : Kardin


error: Content is protected !!